Pages

Minggu, 08 Mei 2011

bitter annivesary

hallo bloggie^^

barusan isuta ngubek-ngubek di pengaturan entri, ternyata banyak banget postingan yang belom di post. kebanyakan cuma jadi draft doang =.="
setelah ngebaca satu dan lainnya, akhirnya isuta memutuskan buat ngeposting yang ini walaupun isuta tau ini postingan rada gimana gitu. hahhaa.. mau di apain lagi :p udah di tulis harus di post dong :p

check it out ....

25 September 2010

pernah kah kau merasakan sangat menginginkan sesutau namun kemudian yang kau dapat kan hanyalah sebuah kekecewaan belaka karena hal tersebut tidak akan pernah terjadi seumur hidup mu. ya... seumur hidup mu...

mungkin itu yang sedang aku alami, benar-benar seperti itu lah ada nya. Aku menginginkan sesuatu namun sesuatu itu telah berlalu dan aku hanya mendapatkan kesedihan yang terus mendera ku ketika aku mengetahui justru orang lain yang mendapatkah hal tersebut dan bukan aku. kenapa ini terjadi kepada ku Tuhan? semua orang tahu kau Maha Adil.. tetapi kenapa  aku tidak bisa mendapatkan seperti apa yang orang lain dapat kan?
apakah karena jawaban nya sama seperti yang dulu di sebut kan oleh sahabat ku? karena aku di nilai sebagai orang yang kuat yang bisa  tetap tegar dan bersikap seperti tidak ada apa - apa ketika aku dan batin ku merasakan sakit yang teramat atau karena aku di nilai bisa dengan sempurna menyembunyikan perasaan ku yang sebenarnya rapuh namun selalu terlihat ceria di depan orang-orang sehingga mereka mengira aku tidak pernah memiliki masalah? apakah itu jawabannya Tuhan?

Tuhan....
aku hanya mahluk Mu yang sama seperti mahluk mu yang lain nya. Aku justru lebih rapuh dari yang lain nya meski aku terlihat kuat. Aku justru terlalu sensitif ketika orang mengatakan aku adalah orang yang cuek. Aku justru bersedih di balik topeng tertawa ku. Aku hanya manusia biasa. Aku hanya seorang gadis biasa yang ingin merasakan apa yang di rasakan oleh gadis lain yang seusia ku.

meski saat itu telah lewat dan aku bisa melewati nya dengan begitu "sempurna", namun rasanya masih saja ada suatu gejolak didalam hati ini ketika aku melihat foto-foto teman ku di saat bahagianya. entah rasa apa itu yang muncul... iri, benci, sedih, atau apalah aku tak mengerti, gejolak itu terus saja muncul ketika aku membuka home facebook ku dan melihat foto-foto kenangan beberapa teman ku yang baru saja melakukaan sesuatu itu. meski otak ku telah melarang diri ini untuk melihatnya, namun hati ku terus saja menyuruh jemari ku untuk membuka foto-foto itu satu persatu dan kau tahu...saat aku berhasil melihat foto-foto tersebut, di tiap foto nya aku merasakan tiba-tiba dada ku terasa sesak dan menekan saluran air mata ku untuk mengeluarkan cairannya. aku hanya bisa terdiam dan mencoba menenangkan diriku.

kejutan, ucapan, kue, lilin, doa, senyuman, kebahagiaan, dan teman...
maafkan aku Tuhan, bukan aku tidak bersyukur atas saat tersebut yang telah engkau berikan kepada ku. bahkan aku sangat bersyukur bisa hidup samapai detik ini. namun ketika aku melihat satu persatu foto itu, seperti ada sebuh gejolak yang terus menggoyahkan hati ku dan aku. ada sesuatu yang tidak aku miliki di saat itu, dan aku merasa aku terus tidak memiliki nya. maafkan aku Tuhan.. bukan maksud ku lancang untuk berkata seperti ini, tapi aku sedang tidak menentu sekarang... hanay ini yang ada di fikiran ku..

teman....
mungkin engkau yang menyebabkan aku begitu menderita jika harus mendeskripsikan saat itu dan bercerita tentang saat itu.
Entah mengapa, bulan ini semakin banyak saja orang-orang yang menampilkan foto mereka pada saat itu di home facebook ku. Apa mereka begitu ingin membuat ku iri dan terus merasa kesakitan? apa itu yang di ingin kan? entalah....ruh ku berkata mungkin ya, mungkin tidak (dasar kau plinplan!)
aku tidak bisa mengentikan diri ini untuk melihat saat  kebahagiaan mereka. aku begitu ingin merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan, aku juga ingin tau apa saja yang mereka lakukan pada saat itu, dan tentu nya aku berharap aku bisa merasakan kebahagiaan mereka hanya dengan melihat foto mereka.

namun yang terjadi justru sebaliknya....
semakin lama aku melihat foto-foto tersebut dan melihat apa saja yang mereka lakukan. aku semakin sesak..sesak..dan sesak...
banyak hal yang membuat aku sesak jika aku bandingkan saat yang mereka miliki dan yang ku miliki. otot-otoku menjadi lemas dan lagi-lagi aku hanya terdiam dan meneteskan air mata. lagi-lagi bukan aku yang mengingkan air terjun itu mengalir, bukan aku....

Tuhan...
jika engkau memberikan aku satu permintaan tentang hal apa yang inginkan di masa lalu ku untuk di ubah...
aku menginkan bisa mengubah ulang tahun ku yang ke 17 menjadi ulang tahun yang sangat manis untuk saat itu dan selamanya, bukan hanya manis sesaat terasa pada waktu itu dan begitu pahit untuk di masa depannya.
Tuhan.... aku tidak perlu menyebutkan apa yang aku inginkan untuk menjadikannya begitu manis untuk selamanya, karena aku tahu Engkau Maha Mengetahui....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D