Pages

Minggu, 26 September 2010

I Think I Love You (OST Full House)

I Think I (OST Full House)

Geureolri eobsdago anilkkeorago miteossjyo
Naega geudae saranghandan imaldo andoejyo
Gwaenchan jiltuilkkeorago naega oeroungabodago
Jashineul sokyeobwassjiman ije deoneun nan gamchulsuga eobsneungeolyo

I think I love you
Geureongabwayo
Cause I miss you
Geudaeman eobseumyeon

Nan amugeosdo moshago
Jakku saeng-gaknago
Ireongeol bomyeo amuraedo

I'm falling for you
Nan molrassjiman now I need you
Eoneusaenga nae mam gipeungose
Aju keuge jarijapeun geudaeui moseupeul ijen boayo

Urin aneoulrindago chingu geuge ttak johdago um
Hanabuteo yeolgae dodaeche mwo hangaerado majneunge eobsneunde
Eotteohgesagwil suissnyago maldoandwaeneun yaegirago
Malhamyeo dulreo daessjiman ijedeoneun nan geureogigashirheungeolyo

I think I love you
Geureongabwayo
Cause I miss you
Geudaeman eobseumyeon

Nan amugeosdo moshago
Jakkusaeng-gaknago
Ireongeol bomyeon amuraedo

I'm falling for you
Nan molrassjiman now I need you
Eoneusaenga nae mam gipeungose
Aju keuge jarijapeun geudaeui moseupeul ijen boayo

Wae molrassjyo geudaeraneungeol woo
Wae mosbwassjyo baro apinde hoo ye
Geu dongan ireohge baro naegyeote isseossneunde
Wae ijeseoya sarangi boineungeoji hoo

I think I love you
Geureongabwayo
Cause I miss you
Geudaeman eobseumyeon

Nan amugeosdo moshago
Jakkusaeng-gaknao
Ireongeol bomyeon amuraedo

I'm falling for you
Nan molrassjiman now I need you
Eoneusaenga nae mam gipeungose
Aju keuge jarijapeun geudaeui moseupeul ijen boayo

Jumat, 24 September 2010

[part 2] Menggila Bersama

hai teman :D
baiklah, isuta akan melanjutkan cerita sebelum nya di part 2  ini.....

Seperti biasanya, ketika dosen udah keluar dari kelas, anak-anak yang sebelumnya terlihat begitu pendiam dan sok jaim, kini menjelma menjadi sekumpulan anak-anak tk yang begitu riang ketika jam istirahatnya tiba dan tak sabar untuk bermain-main di luar kelas. hahahahah :P
Keadaan kelas benar-benar menjadi riuh dan kembali lagi seperti di pasar. Segala macam suara bersatu padu di dalam ruang kelas tersebut, mulai dari suaranya yang cempreng sampe yang suaranya nge-bass banget =.=", mulai dari yang sekedar ngobrol sambil berbisik-bisik sampe  yang teriak-teriak di microphone buat ngumpulin anggota buat kerja kelompok, huahahaha.. pokok nya komplit banget itu kelas kegaduhannya!

Lalu.....apa yang isuta lakuin di kelas tersebut?
hahhaa.. isuta mah lebih gak jelas lagi. karena gak mau semakin menambah riuh nya perpaduan berbagai macam suara yang ada di kelas tersebut, isuta langsung menarik tangan si rinung sama tami buat keluar dari kelas dan kabur dari fakultas secepatnya >.<
Sesampainya di luar kelas, bukannya langsung pergi untuk menjauh dari fakultas, yang kami lakukan justru menambah keributan bersama teman-teman lainnya di koridor lantai 2 fakultas sampai-sampai kami di marahi pihak TU gara-gara suara kami di nilai mengganggu tutorial kakak tingkat. *padahal kan suara kami merdu banget kalo di denger dengan telingan tertutup :P

 karena merasa kehadiran kami tidak dinginkan di koridor lantai 2, terpaksa dengan senang hati kami turun ke lantai 1 dari pada di marahin lagi. hohohooh :D

singkat cerita, setelah berkumpul bersama teman-teman yang lain nya dan udah dapet orang yang mau nebengin mobil nya buat nganter kami ke rumah nya si dziku, kami pun meluncur ke rumahnya dziku :D (*meskipun tanpa ade yang gak bisa ikut karena satu dan lain hal)

sesampai nya di rumah dziku, yang kami lakukan justru bukan berlagak sok jaim dan diem selayaknya yang di lakukan oleh banyak tamu pada umumnya. Kami justru bercerita dengan volume-loudspeaker dan tertawa terbahak-bahak, padahal di rumah itu sedang ada ortu nya si dziku. *bener-bener tamu yang gak tau sopan santun :P *

Eits... tunggu dulu, kami bukan tamu yang kurang ajar kok...........
justru kata dziku, malah bagus kalo rumah nya "rame". soalnya, biasanya di rumahnya itu sunyi senyap, cuma ada suara-suara kucing mengeong yang banyak banget di rumah nya.
jadi....sekali lagi di tekan kan, kami bukan tamu yang kurang ajar ya :D 
hohoho....

setelah puas bercerita ria dan tertawa terbahak-bahak, muncul lah sebuha ide yang entah di pelopori oleh siapa untuk menonton dvd. Puas mengacak-ngacak koleksi dvd dziku yang  kebanyakan film-film percintaan, akhirnya di putuskanlah buat nonton ENCHANTED. Sebenernya dari polling yang telah di ambil, yang menduduki posisi pertama itu THE GRUDGE, karena dziku yang mau di tinggal ortunya ke luar kota gak berani nonton film tersebut, alhasil kami nonton enchanted, walaupun isuta dan rinung masih ngotot pengen nonton the grudge. wkkwkw

hm....meskipun di awalnya enchanted itu cukup membosankan, tetapi.... setelah semakin ke ujung, itu film bagus bener :D hahahah...
animasi dari film itu lumayan bagus lah :), kostum-kostumnya juga :D
dan berdasarkan pengamatan saya dan rinung, itu film merupakan gabungan dari film snow white, cinderella, dan rapunzel. kalo gak percaya, silahkan lihat dan perhatikan sendiri adegan-adegan di film itu.. hohoho ^^

setelah puas melakukan berbagai hal yang kurang waras, mulai dari cekikikan, ngobrol-ngobrol gak jelas, ketawa terbahak-bahak sampai mengkritik enchanted sepanjang film itu di putar. Rasanya masih ada sesuatu yang kurang setelah sekian banyak kegiatan "gak jelas" yang kami lakukan :)

beruntungnya, salah seorang dari kami berinisiatif untuk mempelopori berfoto ria untuk mengabadikan kegiatan kami hari ini. hehehehe :)
sebenernya cuma ada sekitar 7 foto, tapi... karena foto-foto itu udah berkali-kali isuta coba upload tapi lelet banget dan gagal terus, akhirnya isuta upload video nya aja deh :P
hwhehehe...

video

video di atas di rekam cuma beberapa detik sebelum papanya dziku yang mau nganter kami ke kampus pulang, alhasil durasinya pendek banget. hohoho....

oh iya, itu video bukan mau nurut-nurutin trend jaman sekarang yang suka mengeksiskan diri dengan berlipsing-ria ala SIN-JO dengan lagu keong racunnya. sebenarnya, kami pengen pake lagu lain, tetapi berhubung di hp nya si arini rata-rata lagu korea semua dan yang lagu yang bahasa indonesia nya cuma lagu keong racun (kata si arini buat alarm dia bangun tidur, soalnya berisik banget itu lagu), akhirnya kami ngebuat video buat seru-seruan doang dengan lagu itu =.="

bener-bener sebuah video yang sangat aneh yang telah kami hasilkan, sampai-samapi ketika sampai di kelas tercinta, kami masih aja tertawa geli gara-gara video itu. hahahah... 

dan akhirnya.....
kegiatan di kampus hari ini kami akhiri dengan pulang ke rumah masing-masing pada pukul 3 lewat sekian (lupa jam 3 lewat berapaan :P), setelah menunggu dosen selama  6 jam (5 jam di rumah dziku, 1 jam di kampus) yang berhalangan hadir untuk mengajar kami di karenakan ada operasi mendadak....
*memang nasib dah menunggu sekian lama ternyata harus pulang ke rumah juga*

sekian dan terima kasih :)

[part 1] Mr. Laugh yang menakjubkan!

hi there! :D

woa.... mohon maaf banget ya, bagi yang udah menanti dengan setia update-an dari blog isuta, namun isuta mengecewakan kalian :'(
*hoeks narsis nya, siapa juga yang nungguin kamu*

kali ini isuta hanya ingin berbagi cerita tentang apa yang isuta alami sebagai seorang maba....
hohoho.. akhirnya setelah  selama 6 tahun memakai seragam putih merah (inget ya putih merah, bukan merah putih :P), 3 tahun memakai seragam putih biru, dan 2 tahun memakai seragam putih abu-abu. Kini seorang isuta faniami telah menjelma menjadi seorang MABA = Mahasiswa Baru. (ya.. walaupun udah satu bulan lebih pontang panting berangkat pagi pulang sore, duduk seharian merhatiin dosen dengan IT ny sampe pant*at jadi lebar, dan melapuk karena satu dan lain hal, tetep aja namanya ma-ba bukan ma-la *wwkkwkw)


hari ini, 24 September 2010,
Singkat cerita, pagi ini sekitrar perpustakaan kampus penuh akan maba FK yang kampus nya bersembunyi di balik tuanya si perpustakaan. Rata-rata hari ini semua anak-anak pake baju putih-putih, yang sehari-hari nya gak pake jilbab hari ini pake jilbab, yang biasanya pake kaos berkerah hari ini malah pake baju muslim atau baju panjang-panjang, yang biasanya di kelas itu lagi nge-trend nya anak-anak pake baju merah, rok merah, jilbab merah dan pakaian lainnya yang berwarna merah, kontras sekali.. hari ini gak ada satu pun yang pake  warna itu, yang biasanya dateng telat dan gak pernah nya sekalipun sebelum gerbang fakultas di buka anak-anak udah rame banget ngumpul di depan gerbang kampus, tetapi... hari ini semua itu terjadi!

Ajaib?

hahaha.. kayak nya lebih dari itu, hari ini aneh!
tiba-tiba semua anak keliatan tobat dengan berpakaian muslim dan berpenampilan sangat rapi. Bukan karena hari ini hari jum'at, tetapi karena hari ini ada seorang dosen yang kode nya seperti suara orang ketawa yang membuat semua anak tiba-tiba berubah drastis =.=
Karena begitu amazing nya si dosen tersebut (selanjutnya kita sebut Mr.L = Mr.Laught), sampai-sampai para jarkom menyebarkan sms yang isinya...

nah guys ..
besok masuk jam 7..
dr. HHH dak suka mahasiswa ny pake baju merah, d usahakan jgn pake baju merah, serapi dan sesopan mungkin..
cowok duduk didepan , dan cewek duduk d belakang cowok..
thanks :)

selain sms di atas, jarkom juga memberitahu bahwa kalo bisa besok (jumat) menggunakan pakaian putih-putih dan jilbab putih (buat yang cewek). Otomatis karena sms itu, isuta yang polos ini langsung nurut aja dengan menggunakan pakaian putih-putih dan jilbab putih, walaupun sebenernya gak suka pake warna tersebut (soalnya sekarang isuta lagi dalam fase item-item nya karena terbakar matahari T.T).
Dan betapa terkejutnya isuta ketika sesampainya di kampus dan melihat teman-teman, ternyata gak apa-apa gak pake pakaian gak warna putih! *dongkol..dongkol..dongkol...*

kembali lagi ke mr.L,
beliau benar-benar dosen yang amazing!
tanpa melakukan tindakan apapun, seisi kelas bak di sulap jadi majelis, semua orang berbusana muslim ataupun sopan dan hening!
gila... biasanya gak pernah sehening ini, meskipun si "empas-empus" yang di takuti semua anak ngajar, tetep aja gak sehening ini. entah karena anak-anak pada takut karena di takut-takutin oleh angkatan atas, atau terkesima sama kharisma nya, entahlah... yang jelas isuta seneng itu kelas akhirnya gak kayak di pasar tradisional lagi :P 
hwheheh.....

Sekitar jam 9 (kalo gak salah, kalo salah mohon di  maafin :P ) , si mr.L akhirnya meninggalkan ruang kelas tanpa mau menandatangani log card kami dan justru menyuruh kami menandatanganinya sendiri dengan simbol yang beliau sebut landa (padahal yang beliau tulis di papan tulis malah mirip alpha =.=")

 lanjut ke part 2 ya :D

Kamis, 23 September 2010

quote of the day :)


Time goes by a lot slower when you miss the one you love.
~ Source Unknown ~

Sabtu, 18 September 2010

Cinta itu pilihan


Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai
Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat… itulah kesempatan
Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, 
itu bukan pilihan… itu kesempatan

Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan
Itupun adalah kesempatan bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut
Bahkan dengan segala kekurangannya
Itu bukan kesempatan… itu adalah pilihan

Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi
Itu adalah pilihan
Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain...
yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasanganmu
Dan tetap memilih untuk mencintainya
Itulah pilihan

Perasaan cinta, simpatik, tertarik, datang bagai kesempatan pada kita
Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan

Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai
Tetapi untuk belajar mencintai seseorang yang tidak sempurna… 
dengan cara yang sempurna.

Aku adalah kamu

tik..tok....tik...tok.....
jam butut yang bertuliskan "HWAITING" itu terus berdetak. Aku masih terdiam di pojok tempat tidur ku memandangi dinding kamar yang kosong. Namun alam bawah sadar ku terus membumbung tinggi membawa ku pada sebuah masa di mana aku bisa melihat seorang anak kecil tertawa lepas dan berlari-lari bersama teman seumurannya. aku tersenyum melihat anak itu, melihat senyuman nya :)

Tak jauh dari sana aku melihat sesosok anak kecil lain nya yang terlihat lebih tua dari anak yang tadi, namun bermuka masam dan tak ada cahaya sama sekali. Fikir ku... tak sepantasnya anak seumuran dia seperti itu. Aku terus mengamati anak itu dari kejauhan dan mengikutinya. Dia yang mengetahui keberadaanku, langsung  berlari. Entah apa yang ada di fikiran ku aku justru  mengikutinya kemana saja ia pergi. Sialnya, meski telah ku kejar dan ku ikuti, aku tetap kehilangan jejak anak tersebut dan kini aku tersesat.

Aku terus berlari mencari jalan untuk keluar dari tempat itu. Sampai akhirnya aku melihat lagi seseosok remaja perempuan dan ku rasa dia adalah anak kecil yang aku cari tadi. aku memperhatikannya dari kejauhan. Dia hanya sendiri di tempat itu, tak ada seseorangpun di tempat itu. Dia hanya duduk diam dengan pandangan  kosong, entah apa yang dia rasakan, namun tampak begitu menyedihkan jika aku liat raut wajahnya dan tak ada cahaya kehidupan di mukanya. Wajahnya menampakan sebuah tanda akan kesepian.
Ingin aku mendekat dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Dan selalu saja ketidak beruntungan menimpaku, dia menyadari keberadaan ku dan kembali berlari. Aku kembali mengejarnya sama seperti anak kecil yang tadi.

Lagi - lagi dia menghilang dan kini aku terdampar di kerumunan orang ramai. Aku terus berjalan di antara mereka, bahkan sampai menabrak mereka karena  begitu ramainya orang-orang disana namun tak ada satupun orang-orang disana yang menyadari keberadaanku bahkan ketika aku menabraknya. Ku perhatikan wajah mereka satu persatu. Sepertinya aku kenal dengan mereka, tapi siapa?

Aku terus berjalan di antara mereka hingga aku melihat seorang gadis yang terlihat begitu gembira bersama kerumunan orang itu, dia tertawa, bercanda, dan melakukan banyak hal menyenangkan lainnya. Aku hanya berdiri di kejauhan dan memperhatikan dia, seperti nya aku kenal dia.. ya aku kenal dia.. tapi siapa?
Aku terus mengikuti nya dari kejauhan, kemana saja gadis itu pergi, hingga pada akhirnya aku berada di suatu tempat dimana hanya ada aku dan dia. ku lihat disana dia sangat berbeda dengan dia yang aku lihat di kerumunan orang tadi. Raut wajah nya melihatkan sebuah arti kesepian, di sana dia menangis dan dari bibirnya secara perlahat terdengar kata "teman". Aku dengan semua kebingungan dan penasaran ku mendekati dia, namun dia tak menghiraukan aku. Aku mencoba memperkenalkan diriku, dan ketika aku bertanya kepadanya siapa dia. dia menjawab "Aku adalah kamu".

Kamis, 02 September 2010

i fell in love, every day :D


entah kata apa yang tepat untuk ku lantunkan.
karena sesungguhnya,
aku takut akan salah melantunkan kata-kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan semua ini.
aku takut akan mengurangi makna dari apa yang terjadi sebenarnya jika aku salah melantunkan nya
aku juga takut akan membuat maknanya menjadi berlebih-lebihan
aku hanya ingin semuanya seperti apa adanya,
dan apa yang aku rasakan cukup untuk aku rasakan dan tak harus aku lantuntan
karena sekali lagi...aku takut!

cukup untuk aku rasakan, karena jika aku lantunkan pasti tidak mungkin sama dengan apa yang sebenarnya :)
cukup untuk aku rasakan bahwa aku merasakan jatuh cinta dan ini terus terjadi setiap hari nya :)

Big thanks to ALLAH SWT , and also my doo :)