Pages

Kamis, 02 September 2010

i fell in love, every day :D


entah kata apa yang tepat untuk ku lantunkan.
karena sesungguhnya,
aku takut akan salah melantunkan kata-kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan semua ini.
aku takut akan mengurangi makna dari apa yang terjadi sebenarnya jika aku salah melantunkan nya
aku juga takut akan membuat maknanya menjadi berlebih-lebihan
aku hanya ingin semuanya seperti apa adanya,
dan apa yang aku rasakan cukup untuk aku rasakan dan tak harus aku lantuntan
karena sekali lagi...aku takut!

cukup untuk aku rasakan, karena jika aku lantunkan pasti tidak mungkin sama dengan apa yang sebenarnya :)
cukup untuk aku rasakan bahwa aku merasakan jatuh cinta dan ini terus terjadi setiap hari nya :)

Big thanks to ALLAH SWT , and also my doo :)

4 komentar:

  1. @zaki : jiah... apa nya yang yey?
    hahaha..

    ki... diri mu maniak anime ya?
    atau maniak yang satu nya?
    hahah :P

    BalasHapus
  2. cieeeee :D
    yang fall in love <3

    BalasHapus
  3. hehehe.. kata siapa kak? :P
    gak ah >.<

    jadi malu saya :P

    BalasHapus

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D