Pages

Rabu, 16 Desember 2009

Bolos Sekolah [01] : Udah nyantai aja!

well, (seperti biasa ngucapin kata yang sama untuk setiap permulaan nulis di postingan ==a, gak kreatif! hahaha..)
Udah lama bener yah Isuta gak nulis + posting lagi. Kangen juga jadinya >.<. Tapi mohon di maklumi ya semua teman-teman isuta yang baik bener^^. Isuta baru aja [berhasil] naik ke kelas 3 bulan akhir Oktober tadi kalo gak salah. Maklum dan emang harus di maklumin, emang kayak gitu siklus kenaikan kelas nya. Kenaikan kelas Isuta emang lebih lambat di bandingin kakak kelas Isuta yang reguler. Kayaknya udah ketebak deh. wkwkwkw... Iya, Isuta [alhamdulillah dan gak nyangka] adalah salah seorang dari anak akselerasi di SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG.

Sedikit review, kemarin waktu mau kenaikan kelas, rasanya bener-bener kayak terombang-ambing di tengah samudra lepas, di terpa ombak dan badai + hujan balok es (emang ada?). Gak pasti bener, bisa selamat sampai ketujuan [baca: naik kelas] atau mati dan tenggelam di samudra lepas lalu di makan anaknya ikan hiu, habis anak hiu dimakan bapak hiu, dan bapak hiu dimakan kakek hiu, hwheheheh becanda kok   ^^v
Gimana kemarin waktu mau kenaikan kelas Isuta cemas banget, nilai-nilai Isuta anjlok semua, kayak maen perosotan yang tingginya 3 meter, terus meluncur dengan kecepatan cahaya, dan ketika sampai di bawah udah nyungsep di liang lahat (serem bener). Ya, kira-kira kayak gitulah nilai Isuta kemarin. TURUN DRASTIS + KENA REMED PELAJARAN YANG BISANYA GAK PERNAH REMED!

Gila bener dah pokoknya, mau nangis aja rasanya waktu itu. Mana hari sabtu dan minggu harusnya seneng-seneng gara-gara ada pengukuhan ekskul (tradisi sekolah, setiap anggota ekskul baru harus di kukuhkan terlebih dahulu) di sekolah. Harusnya bisa seneng-seneng ngerjain junior waktu malam pendekatan dengan kakak angkat. Unluckyly, Isuta gak bisa nikmatinnya, soalnya waktu teman Isuta nanya sama guru, katanya ada satu yang gak naik kelas. Eh tapi untungnya, waktu upacara hari senin, di umumkan oleh kepala sekolah bahwa seluruh anak aksel kelas 11 naik ke kelas 12. Thanks GOD!

Ok, balik ke topik awal. HARI INI ISUTA BOLOS SEKOLAH [HORE!]
lho? kok bolos sekolah malah bangga? ni anak gila atau kayak gimana sih?
huahaha....BOLOS SEKOLAH NYANTAI AJA (kalo ntar hari senin di panggil ketengah lapangan upacara baru termehek-mehek). Sejujur-jujurnya dan emang jujur nih, Isuta gak ada niat sama sekali buat bolos. Lagian Isuta juga bukan anak nakal yang kerjaannya bolos sekolah mulu. GAK! Isuta bukan tipe anak yang kayak gitu. Kalo mau sejujur-jujuran lagi nih, ini kali keduanya Isuta bolos, hehehe.. (bangga? NGGAK!)

Pertama kali Isuta bolos gara-gara baru aja putus, dan mendadak langsung sakit keesokan harinya. Untung aja itu hari sabtu jadi gak ada pelajaran yang berat. Cuma seni sama olahraga doang, jadi agak nggak rugi kalo gak sekolah. Oh iya, nilai Isuta turun juga gara-gara putus itu, parah ya? Tapi emang waktu itu depresi bener. He's my first love. Tapi mau diapain lagi. Sekarang belajar ikhlas, dan Alhamdulillah Allah udah membuka mata batin Isuta yang waktu itu udah mau tertutup. (untuk lebih jelasnya, baca postingan Isuta yang pertama di blog ini, kalo gak salah.. hehehe..)

Trus, yang kedua ini Isuta bolos gara-gara apa ya? heheh..jawabannya simple sih. Gara-gara hujan :P
Sebenernya gak gitu juga sih, selain hujan emang Isuta udah pikir mateng-mateng. Ngapain Isuta sekolah hari ini, kalo cuma jadi pengangguran yang gak ada kerjaan jadi malah nyari kerjaan yang gak karuan seperti keliling sekolah, sumpah kerjaan kurang kerjaan banget!
Dari pada Isuta ke sekolah jadi pengangguran yang nyari kerjaan tapi kerjaannya kurang kerjaan (hayo..ngerti gak maksudnya? haha..). Mending Isuta di rumah aja, belajar sendiri, ngerjain soal-soal, searching soal-soal di internet, browsing, dan mengerjakan kerjaan yang bermanfaat lainnya.

Oh iya, hari ini harusnya Isuta ngelaksanain BUGEMM (BUdaya GEmar Membaca dan Menulis). Ah gampang (sok banget sih, gubrak~), ntar hari sabtu atau hari senin aja BUGEMM susulan. Salah siapa juga, penguji BUGEMMnya gak masuk terus. Mending gak dulu deh hari ini BUGEMM, lagian belon tentu kelas BUGEMM hari ini, gak mungkin selesai 1 hari. Jadi mending hari sabtu ntar aja. Pasti banyak juga anak-anak yang belon bugem. Bahkan lebih enak kalo semua anak dah selesai hari ini, jadi BUGEMMnya cuma berduaan sama pengujinya, ngedate gitu.. [hoeks..]. Kan enak kalo cuma beduaan sama pengujinya, gak ada yang nanya ini itu, yang ada cuma pengujinya doang yang nanya. Hhahaha...sip dah!


to be continue...

4 komentar:

  1. Lho...lho...koq malah mau berduaan sama pengujinya sich?????hayooooo ada apa

    BalasHapus
  2. huahahhahaa...... idih..msafru pasti mikir yang aneh-aneh nih..hayo..hayo ngaku..
    wkwkwkkw >.<

    gak kok, pengujinya ibu-ibu.. (jadi gak mungkin macem-macem, isuta masih normal. hahahah)

    ya enak aja, kalo cuma berdua sama pengujinya,
    yang nanyain pertanyaan tentang BUGEMM yang isuta buat cuma pengujinya doang, bukan peserta BUGEMM.

    males jawab pertanyaan yang aneh-aneh dari peserta BUGEMM lain. wkwkkw :P

    BalasHapus
  3. Waow,,,
    Ternyata Isuta nak Akselerasi yah,,,???
    Hebaaaat,,,,,

    BalasHapus
  4. hhehehe.. ^^

    iah nyiel isuta anak aksel.

    hebat?
    menurut isuta gak kok nyiel..
    sama aja kayak anak reguler..
    malah enakan reguler kyknya..
    belajarnya gak tegang + gak lari-larian kayak di kejar anjing lepas. hwheheheh :P

    BalasHapus

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D