Pages

Minggu, 10 Januari 2010

The methamorphosis of me

The methamorphosis of me...
Ya..kali ini juga kayaknya bagi orang-orang yang baca postingan isuta, ini postingan gak berbobot banget!
terserah orang mau ngomong apa. Ini gw, wilayah gw, tempat gw berekspresi seleluasa mungkin untuk memuntahkan semua sketsa-sketsa yang ada di otak ini.

Setelah tadi bersih-besihin laptop. Di data D ngeliat banyak banget foto-foto zaman dahulu kala. Dan ketika ngeliat foto-foto itu. wah..wah.. gw baru sadar kalo bukan cuma kupu-kupu aja yang bisa bermetamorphosa dari ulat yang jelek jadi kupu-kupu yang cantik. Ternyata tanpa di sadari dan emang prosesnya gak kayak kupu-kupu yang harus jadi kepompong dulu dan hibernasi dalam kurun waktu tertentu. Gw juga bisa bermethamorphosa!



ini foto-foto zaman gw SMP dulu

Well, gw kira sekarang gw buntel banget, ternyata dulu itu bener-bener kayak ikan buntel. Mana ucup banget gitu gayanya. hahahah..

 
*no editing







 *yang 2 ini baru di ambil beberapa hari lalu
Setelah ngeliat perbandingan di atas, antara SMP sama SMA, ternyata manusia itu terus bermetamorfosis.
Gak cuma kupu-kupu yang asalnya hanyalah ulat daun yang menjijikan dan akhirnya bermetamorfosis menjadi kupu-kupu yang cantik dan indah. Kita juga bisa seperti itu.
Kita yang dulunya gak banyak gaya, malah bisa di bilang cupu,dll.
Sekarang coba perhatikan! Berapa banyakkah perubahan yang terjadi pada dirimu????

2 komentar:

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D