Pages

Rabu, 13 Januari 2010

Untuk terakhir kali...

Hai teman semua :)
Mungkin nanti bakal lama banget Isuta gak ngeblog atau lebih tepatnya bakal lama gak ngenet. Waktu yang isuta punya tiap hari selalu berkurang. Waktu Isuta tinggal sedikit, sementara persiapan Isuta masih kurang, oleh karena itu Isuta mau gak mau harus mengefektifkan waktu yang Isuta punya.

well, kali ini kayaknya gw cuma bakal muntahin sketsa-sketsa tulisan yang ada di otak gw dan udah lama banget pengen gw posting. hahahahaha...

7 Januari 2010,
Rencananya waktu itu gw gak mau buat keluar-keluar rumah, soalnya bakal ngabisin waktu gw aja, gw ada target buat ini itu. Tapi karena..karena..dan karena temen-temen pada maksain dan bilang " udahlah ta' ikut aja, yang lain pada ikut kok, ayo-ayo ikut ya nonton besok, kan di traktir sama mami juga, mumpung si mami ulang tahun lho! bla...bla...bla"
Setelah di bujuk-bujuk dan lebih tepatnya di paksa, akhirnya 7 Januari 2010 gw keluar juga dari rumah (setelah sekian lama gak keluar sama sekali dari rumah selama liburan, heheh). Waktu itu temen-temen yang dateng ternyata hampir sekelas kalo gak salah. dan apa yang di tonton? ternyata the grudge! hoa.. dasar pada agak miring semua tuh anak-anak cewek, padahal mereka takut sama film hantu-hantu gitu, eh malah nonton the grudge, huyuh,... pasti mereka ini cuma mau kontes suara jeritan terbesar. ahahhaha
dan ternyata bener feeling gw, setiap hantunya muncul pasti temen-temen yang cewek-cewek itu teriak-teriak dan malah beberapa dari mereka emang janjian buat segedean teriakan. Dasar pada gak waras! ahhaha
Tapi kayaknya kalo teriak histeris waktu ngeliat ada hantu di film-film horor itu sih masih wajar. nah gw ma Adies udah banyak saraf yang putus. Waktu hantu-hantu yang serem-serem itu muncul, bukannya ketakutan kami malah ngakak ngeliat hantu-hantu itu. huahahha,...
Parah dah duduk di sebelah adies, film nyang harusnya serem malah jadi gak serem sama sekali, soalnya tiap hgantunya muncul dia pasti ngelawak, contohnya "eh ta..itu tuyul ya? hahah.. hebat ya tuyul luar negeri pake celana terus ada rambut banyak gitu, tuyul indo mah kere, masa cuma pake CD doang, jangan jangan cd nyolong juga., hahahaha" atau "ta', kok film luar negeri ada kuntilanaknya sih? ah keren ya kuntilanaknya pasti di ekspor dari indo tuh. hahahahha...kira-kira gimana ya cara nyewa kuntilanak? gw mau ah nyewa vampir. hahha" dan lain-lain. Sumpah! si Adies garing bener, krenyes-krenyes dah.
Akhirnya hari itu gw selesaikan dengan foto box sama si RUH (Ramadita Utami Falezia Hutomo, hahha..gila! waktu kali liat hasilnya, kok ada yang kayak foto wedding gitu ya? hahaha.. geli gw liat nya..

9 Januari 2010,
Kali ini gw kembali nonton, dan untuk kedua kalinya gw keluar dari rumah. Gw tertarik aja waktu kak WTK bilang ada film bagus tuh, judulnya Hari untuk Diana. Hari untuk Diana tuh film tentang seorang cewek yang 10 hari lagi bakal nikah. Tapi....justru di hari ke 10 sebelum dia nikah, mantan dia yang dulu udah pacaran 8 tahun kembali lagi ke kehidupan dia. Dan disinilah di mulai kebimkbangan tuh cewek antara mau kembali sama mantannya dan nikah sama tuh mantan atau teguh pendirian tetap sama calon suaminya yang sekarang.
Waktu gw nonton itu, ahahha... gak tau kenapa gw kebayang sama mantan gw juga. Dan gw juga lupa tuh di bagian film yang mana gw gak kerasa kalo pipi gw dah basah, hahhaha..
Setelah puas nonton dan makan siang, akhirnya gw ma kak WTK lanjut buat pergi les. Gw pergi duluan ke NF soalnya bajunya kak WTK basah semua gara-gara hujan dan dia pulang ke rumah dulu. Sesampainya gw di NF, tentor gw yang namanya kak EKA, sumpring! jahil bener, waktu gw baru mau buka pintu eh dia udah nyamber bilang gini "eh..eh...buka pintu wajib bilang salam!" trus gw jawab "ye...kakak, kan baru mau buka pintu. hahahah". Ah pokoknyw gw di isengin mulu sama tuh tentor. hahahah
dan akhirnya waktu gw liat di papan jadwal ada tentor yang namanya *****, kebetulan kak WTK pernah cerita ma gw kalo dia suka aja sama tuh tentor. Ya udah, jadi gw sms kak WTK kalo hari ini ada tentor yang namanya ***** ngajar di PPLS sore ini. Hhahaha.. bener perkiraan gw kak WTK langsung melaju ke NF. wkwkwk.
Singkat cerita, pulang dari NF gw langsung melaju ke tempat Om Rozak buat les MIPA. Dan akhirnya gw menginjakan kaki di kamar gw tepat jam setengah sepuluh. malam setelah seharian pergi meninggalkan rumah Di bilang capek sih iya, tapi in semua demi masa depan :).

Sama kayak gw memutuskan buat vacum dari ngenet dan sejenisnya supaya fokus melakukan banyak hal untuk mempersiapkan diri mendapatkan cita-cita yang selama ini di idam-idamkan. MAKARA HIJAU!


2 komentar:

  1. Ak dukung ta, karena itu menyangkut masa depan emang lebih bagus diutamakan tetapi yang penting dari kamunya tetap komitmen jangan sampai tergoda yang lain apalagi ma cowok xixixixixi....
    sukses yach

    BalasHapus
  2. @msafru : makasih semangatnya mas :)
    iah tenang aja.. masalah co..udah di buang jauh" :P

    mau konsen ke sekolah dulu :D

    BalasHapus

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D