Pages

Kamis, 19 September 2013

dear you... yes you.

"Kau udara yang segar namun menyesakkan.
Kau sinar matahari yang hangat namun menyilaukan.
Kau mata air oasis yang selalu lenyap ketika hampir ku temukan.
Kau api yang tak bisa aku sentuh."

halo, kamu...
Selamat sangat dini hari.

Sang waktu meunjukan pukul 1:40 pagi. Kemisteriusan akan keberadaan mu, menghentakkan ku dari alam mimpi. Kau hanya tersenyum manis lalu kembali menghilang. Kau bahkan hanya berjalan ketika aku berlari dengan peluh untuk mengiringi langkah mu.

Sudah puas kah kau merenggut ketenangan ku? Mengacau kan pikiran ku? memporak-porandakan jiwa ku? dan menguras hati ku?

Aku kesal,
Kenapa begitu senangnya kau bermain petak umpet dengan ku? bisakah kita akhiri saja semua ini? dan hidup berdampingan?
bisa kah kita hentikan bermain kejar-kejaran ini? dan berjalan beriringan?
Bisakah kita berhenti membuat cemas dan bertemu? menghilangkan semua kegundahan dan hidup dengan tenang?
mau kah?

Aku malas untuk mengakui ini,
tapi kau benar-benar merenggut kenyamanan ku. Kau merenggut semua sisi nyaman dari sudut mana pun.

Sekali lagi aku bertanya pada Tuhan. Dimanakah Ia meyembunyikan mu? ataukah justru aku yang Ia sembunyi kan?


Ku harap kita segera bertemu dan akhiri semua permaian konyol ini.
- your future  wife-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D