Pages

Senin, 23 Agustus 2010

cerita dari orang yang gak bisa tidur

mungkin ini isi nya bakal gak penting, karena gua bingung mau nulis apaan. hoho

hoa.. :(
gua gak bisa tidur. ngeselin deh, pengen tidur tapi kepikiran tugas yang seabrek, pengen ngerjain gak tau gimana cara ngerjainnya, pengen belajar, tapi pengen bobo, dan siklus nya terus berputar-putar seperti itu akhirnya gua gak bisa tidur bener T.T

hari ini tidak ada yang special menurut gua..
biasa aja, kecuali adegan gua harus matiin alarm hp setiap setengah jam sekali mulai dari jam 10 sampe jam 12, di karena kan gua tidur dan gak mau telat ke kampus yang padahal masuk nya jam 2.
akhirnya karena tidur tidak optimal, bangun juga ogah-ogahan, ke kampus mata masih pengen ngatup, dan tentu nya hampir telat gara-gara gua tidurnya sampe setengah satu, itu belom mandi, dll. ke kampus juga naik bus sekitar 45 menit. jadi hampir aja gua telat T.T

sampe di kampus juga gua lari-lari dari gerbang sampe ke ruang tutor...
dan ternyata.... temen guacuma ngibulin katanya udah mau mulai tutorial nya, padahal itu dosen dateng aja belom =____=
habis itu waktu dosen nya datag dan tutorial di mulai, dengan mata ngantuk gua masih cuap..cuap..aja. (sebenernya gua juga bingung apa yang gua omongin, asal ngomong aja pokoknya.. kwkwk.. namanya juga bawaan ngantuk).

ya... tutorial kali ini bener-bener lebih ancur di bandingin tutorial pertama. banyak hal yang mempengaruhi hancur nya tutorial kami, padahal kelompok nya masih orang-orang yang lama.
pertama, gara-gara masalah di skenario nya lebih kompleks. yang bener-bener buat otak harus mikir sampe ke akar-akar dari itu skenario. setiap kata yang ada di skenario itu kayak membawa ke suatu petunjuk. saking banyak nya petunjuk, main problem nya aja kami bingung apaan, sampe selesai itu tutorial aja, masih gak tau apaan main problemnya. hahaha
yang ke dua, skenario nya menggunakan bahasa inggris, jadi buat klasifikasi istilah nya, rada susah kalo mau nyari di kamus b.ind, ada yang gak ada arti nya. hahaha
yang ke tiga, tutor nya yang kayak gitu T____T, amit-amit dah.. ngasih nilai sesuka hati dia aja, dianya aja sibuk dengan laptopnya. temen gua yang udah ngoceh dari awal tutorial, di bilangin diem aja dan gak berpartisipasim jadi nilai nya di kurangin, sementara temen gua yang jarang ngoceh, malah dia nilai nya gede. aduh... kacau dah...
sampe tadi temen gua bilang "kalo ada tutor yang kayak gitu, kita sita laptopnya".hahaha edan euy!

ya... sekian dulu cerita singkat nan geje dari isuta... berhubung otak udah kagak karuan apa yang di pikirin, dari pada ntar tambah aneh, mending isuta selesain aja lah tulisan ini. heeh

met malem semua :D

8 komentar:

  1. Tidurkan sebenarnya gampang tinggal pejamin mata aja cuma nyenyak sama nggaknya yg susah wakakkkkkk

    BalasHapus
  2. hahhaa...iya mas =.=
    susah banget mau tidur aja..
    sering banget insomnia akhir-akhir ini..

    BalasHapus
  3. wew, insomnia sedang melanda para maba nih kyknya..
    haha..

    BalasHapus
  4. haha..
    iya, insomnia di akibatkan tugas yang bertumpuk

    =.=

    BalasHapus
  5. asli dah..
    tugas banyak bgt..
    tapi kita harus semangat ngrjain tugas itu..
    hehe..
    (gym)

    BalasHapus
  6. haha..

    bener banget >.<

    kalo gak semangat, bisa-bisa gak ada yang kelar tuags nya.
    haha

    BalasHapus
  7. sipp2..

    jgn lupa berdoa ya :)

    BalasHapus
  8. hahaa.... iah... jangan lupa berdoa :D
    makasih ya >.<

    BalasHapus

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D