Pages

Selasa, 17 Agustus 2010

impian tercapai, gua kangen kalian!

huam.....
akhirnya blog ini bangun [lagi] dari hibernasi panjang >.<

gila.. setelah hibernasi super panjang dari sebelum UN sampe bulan agustus ini, akhirnya gua bangkit lagi untuk ngebangunin ini blog :)
gak tau nih, rasanya kangen banget sama ini blog biru, kangen juga sama temen-temen, dan kakak-kakak di dunia per-blog-an :D
apa yang ngebuat gua kangen sama semuanya?
ting tong,.... anda tepat sekali, gua sendiri gak tau apa yang ngebuat kangen,.. there's no reason. hahaha..
pokoknya gua kangen aja gitu sama semuanya. kayak ada yang hilang rasanya kalo gak ngeblog^^. kayak ada sesuatu yang selalu mengganjal di  pikiran buat ngeblog..ngeblog.. ngeblog.. (sumpah gua gak boong, beneran ada yang ngeganjel gitu di pikiran, terus ngehantui terus nyuruh ngeblog lagi..ngeblog lagi). hoho...

tapi...walaupun gua kangen kalian, adakah yang kangen juga sama gua? :P *narsis.com* hwhehehe..

gua kembali ke dunia per-blog-an tentu bukan dengan tangan kosong dan membawa janji-janji palsu.gua kembali ke dunia ini dengan membawa sebuah janji yang udah gua tepatin :)
dulu gua sebelum gua ninggalin blog ini, gua pernah bilang mau ngeraih mimpi-mimpi yang harus di raih sebelum gua bisa kembali ke dunia per-blog-an. dan gua udah tepatin itu dengan di terimanya seorang isuta faniami di sebuah ptn yang bernama UNIVERSITAS SRIWIJAYA di FAKULTAS KEDOKTERAN dengan program studi PENDIDIKAN DOKTER UMUM.


kurang jelas? sini isuta zoom deh gambarnya :)


Alhamdulillah ya ALLAH :)

sumpah gua gemetaran waktu liat itu pengumuman, gua kira salah liat. bener-bener gak nyangka... Soalnya gua udah beberapa kali ikut tes PTN dan hasilnya nihil, mugkin Allah belom mengizinkan gua buat lulus di test-test itu.. soalnya ortu + keluarga besar maksa gua buat masuk ke UNSRI, padahal gua sendiri gak mau kesana, mangkanya gua ikut test kesana kesini tapi gak tembus-tembus juga T.T
dan ternyata di penghujung dari semua nya gua lulus di UNSRI, padahal pada hari pengumuman  itu malam nya gua mau berangkat ke lampung kalo gua gak lulus UNSRI tapi kenyataan nya beda, pada hari itu juga gua di nyatakan lulus dan otomatis batal ke lampung.. (hoaaa...)

mungkin udah ada pertanda-pertanda gua gak jadi berangkat ke lampung pada hari itu (read : lulus test),
pertama : kantong kemplang + kerupuk (makanan khas palembang) buat oleh" bolong di gigitin tikus, yang gak tau tikus nya ada dimana =.= *baru kali ini ada kejadian kayak gitu
kedua : ortu gua berkali-kali nanya ke gua buat beli tiket ke lampung atau nggak, *padahal biasanya mereka langsung beli gitu aja
ketiga : tumben dengan sangat nekat pada detik baru di umumkan itu pengumuman gua mau ngeliatnya *biasanya pada pengumuman yang lain, gak mau gua liat itu pengumuman

ya.... meski pun gua gak bisa pake jaket kuning + makara hijau nya, meski pun gua harus menunda mimpi gua buat duduk di"universitas dewa" yang ada di salemba sana, dan meski..meski lain nya... (ya Allah...sedih banget kalo harus mengenang impian yang gak tercapai ini ... sumpah mau nangis rasanya).

Allah udah memberikan yang terbaik buat gua..
Allah tau apa yang terbaik buat gua, Allah tau apa yang "pas" buat gua untuk saat ini.
ya.. meski pun gua gak bisa pake itu jaket kuning + makara hijau nya, setidak nya gua juga pake jaket kuning sekarang, walaupun gak ada makara hijau nya. Gua harus bangga dengan semuanya, gua harus bersyukur... karena di luar sana banyak orang yang pengen dapetin bangku yang sekarang gua dudukin dan begitu mereka gak bisa meraihnya, mereka "terpaksa" harus mencari bangku di PTS. gua harus bersyukur atas semuanya...

BIG THANKS TO ALLAH :)
note : tar gua tulisin semua perjalanan gua dari first meeting dengan si cadaver, terus di marah"in sama kakak" nya, belajar disana, de-el-el :)

2 komentar:

  1. wew, selamat ya isuta..!
    :D

    kk juga wktu mw liat, kk sholat dulu..
    trus gemeteran juga..
    pdhl bukan kk yg test..
    *lho*
    hahaha :p

    ternyata kk juga isuta wanna be..
    wkwkwk :p

    BalasHapus
  2. jiah =="
    kok isuta wanna be?
    maksud nya?
    hahahah :P

    asli dah, pertama kali ngeliat itu...

    *glek*
    "hah... ini gak salah liat? beneran? ah boong nih? masa sih? pasti bukan deh, pasti salah liat, pasti ini tulisan nya pendidikan fisika, tapi kok huruf awal nya D bukan F? apa udah lupa cara ngebaca ya? ah gak mungkin, kok bisa gini sih, kan padahal kemaren udah hopeless dan udah menjudge diri pasti gak tembus, bla..bla...bla"

    hahha.. sumpah gak nyangka :D
    Alhamdulillah banget :D

    hoho..
    aneh ya..
    di saat kita sanget berharap akan sesuatu justru kita tidak mendapatkan nya.
    tetapi ketika kita tidak terlalu mengharapkan sesuatu dan mempasrahkan semuanya sama Allah, justru itu yang kita dapat kan :)

    "Allah itu memberikan apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan"

    BalasHapus

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D