Pages

Rabu, 27 Oktober 2010

anak autis cuci otak

hei..hei..hei.. :)
apa kabar semua nya? semoga kalian baik-baik aja ya ^^
bagi yang lagi gak baik semoga cepet jadi baik. dan yang udah baik semoga menjadi lebih baik lagi.
well, 
gak tau kenapa akhir-akhir ini gue semakin yakin bahwa gue adalah anak autis =.="
dengan semua sindrom gila bin gak jelas yang tumbuh dan berkembang dengan pesat, hingga akhirnya gue mendiagnosa bahwa gue emang anak autis. *tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak, teriak-teriak histeris sambil loncat-loncat*

betapa kacau nya dunia ini kalo ternyata dugaan gue emang bener bahwa gue ini autis. setelah dulu gue jadi orang yang sarap (baca : gila) dan berkumpul dengan sebuah komunitas yang menamai diri mereka SARAPan (sekumpulan anak akselerasi yang ternyata hanyalah kumpulan anak-anak sarap yang suka sarapan.), masa sekarang gue juga harus jadi anak autis? tidak cukup kejam kah lingkungan dan dunia ini membuat gue semakin menjadi orang gak jelas dengan predikat sarap dan autis? *tapi untung gue gak ayan juga =.="

sungguh di sayangkan jika seandainya gue bener-bener AUTIS! ini berarti jumlah orang-orang autis akan semakin bertambah, dan semakin berkurang nya orang-orang jenius yang menakjubkan (gilanya) seperti saya. hahaha..

hm....
berdasarkan penyelidikan yang entah gak tau kapan gue lakuin (dasar dodol). gejala-gejala keautisan gue mulai terlihat lagi ketika tugas-tugas dan ujian dari fakultas tercinta mulai melanda lagi kayak tsunami =.="
hal ini lah yang menjadi cikal bakal dari keautisan gue.

sejak dapet itu tugas-tugas yang gak karuan dan ujian - ujian yang melanda, di mulai lah kabel-kabel dalam otak gue langsung kusut semerawut, terus putus-putus kabel nya =.="
dan karena kejadian itu juga, sekarang gue semakin jadi anak yang gak jelas.mulai dari pasta gigi yang gue jadiin cream muka dan cream cuci muka gue jadiin pasta gigi (gara-gaa itu pagi-pagi orang di rumah udah heboh gara-gara ada yang teriak-teriak kayak ada kebakaran).
Belom lagi, di bus pulang dari kampus, gue sering ketiduran. dan alhasil gue pernah waktu mau pulang dari kampus ketiduran di bus dan waktu buka mata gue udah nyampe di kampus lagi *prok...prok..* (ini artinya, waktu itu gue udah muterin satu palembang dalam keadaan tidur =.=").
dan terlalu banyak hal memalukan dan dodol lain nya yang semakin menunjukan bahwa gue sekarang lagi dalam keadaan gak beres.. ckkckc...

gue rasa... inilah saat nya gue perlu cuci otak + ngebenerin kabel-kabel di kepala gue yang konslet.

ada yang berminat buat benerin? hahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D