Pages

Selasa, 25 Agustus 2009

sekilas info...

hey..hey..hey!

well, blog gue sejak ganti template baru jadi tambah kagak karuan. hahaha..
Rencananya dalam waktu dekat ini gue mau benerin ni blog. Tapi sayangnya ulangan gue udah kayak antrian BLT! setiap hari ada aja ulangan, so.. gw gak sempet-sempet benerin ni blog. Padahal ni blog mau gue jadiin cantik kayak yang punya ni blog! ahhahaha... (narsis gila!)

Ya, intinya..
gue minta maaf buat siapa aja yang selama ini stay tune sama blog gue. Ini blog gak sempet gue dandanin, jadi masih pake piyama gitu deh (seadanya aja). hahaha...sorry bange ya buat semuanya. Ntar kalo gue punya waktu  dan gak ada ulangan gue bakal benerin di blog semaksimal mungkin. bila perlu gue bakal panggil tukang make up terhebat buat bikin ni blog jadi cantik! (lho?) *lebai mode :: ON

All, gue minta doanya ya! Doain gue supaya ulangan-ulangan gue lancar, gue bisa ngerjain semua ulangan itu and hasilnya BAGUS! AMIEN YA ALLAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D