Pages

Senin, 31 Agustus 2009

[True Story] Cewek gue baik banget

cerita ini berawal sekitar bulan desember yg lalu g putus ma mantan gw, gak lama gw putus g deket ma 1 ce namanya D temen gw yang ngenalin gw ke dia, secara fisik mantan gw lebih cakep dari D ini, singkat cerita sebelum malem taon baru kita jadian. g kira gw dapet kehidupan gw yang lama lagi, tapi tidak gw selalu mencari bayangan mantan gw di dia, gw selalu pengen dia seperti mantan gw, jujur sebelom ma dia gw dah 2 taon jadian ma mantan gw, mantan gw tipe ce yang imut, tingkah lakunya ngegemesin banget --lho koq keq guk2 ^^--, di kepala gw masih ada bayangan senyuman dia , waktu dia tidur huh so cute Y_Y.

days by days, gw jalanin ma dia jujur gw banyak ngeluh ma dia say ko kamu gini koq kamu gitu, gw selalu nggak puas dengan panampilan dia, awalnya dia gw suru fitness ok dia nurut, gw suru A dia nurut gw suru B dia nurut aj. and buntut dari ketidakpuasan gw, gw deket ma beberapa ce R,C,E,S. R itu SPG cakep and sexy, C gw kenal dari temen gw sejak saat itu di keq na ngejar gw terus ntah ym sms, dateng ke kos gw or telp ke hp, 
E itu mantan gw sexy bgt (170cm 50kg 24B ^^) and kaya banget cuy bokapnya nawarin gw perusahaan ^^, S gak di itung lagi sekarang dia dah ad co mungkin gara2 gw gantungin dia kelamaan. 

ce gw yang ini orangna pinter IT Security @sebuah Bank asing di jakarta or gw yang bego, dia pasti nemuin kejelekan gw pas dia buka hp gw pas gw lupa ngedelete sms gw ma R or E, pas gw lupa ngedelete password ma user id ym and waktu itu dia pake kom gw dia buka archives YM gw ma mantan gw Ev, sama R, sama E, sama C, isinya gw yakin nyakitin dia bgt, and waktu dia nemuin hal itu dia gak pernah marah2 ke gw cuman senyum2 aj and bilang say kamu masih deket ma mantan2 kamu yah? or kamu deket ma ce yang mana lagi?


hari jumat gw sakit panas tinggi bgt, and ce gw pagi2 pergi jauh2 naek angkot buat beliin gw bubur, 2 botol uc1000, and minuman yang laen, itu jam 7pagi sebelom dia pegi kerja, hiks g sedih bgt dulu mantan gw mana ad yang gitu ma gw, knapa ce gw yang ini yang selalu gw ngeluh ma dia, yang selalu gw gak puas dengan dia, yang selalu gw sakitin dengan gw deket ma ce laen or mantan2 gw ... Y_Y 

sorenya pas dia pulang kerja dia dateng lagi ke kos gw, seperti biasa gw dapet senyuman and ciuman yang hangat dari dia, say kamu dah baikan? aku bawain kamu makan nih... dia nemenin gw sampe malem. beberapa hari kemudian dia bilang ma gw, yang kamu pernah posting apa di kaskus? tuh di forum H2H ngek kaget setengah mati gw dia baca postingan gw yang inihttp://www.kaskus.us/showthread.php?...8#post63718998 
doh g jadi ngerasa bersalah banget ma dia, ad yah ce yang gitu baek dia tau jeleknya gw semua, and tetep sayang ma gw and ngerawat gw pas gw sakit.

abis itu dia bilang ma gw, say percuma aj aku punya barang tapi barangnya gak di aku. gpp koq yang kalo kamu bosen bilang aj, huh mungkin sekarang gw baru sadar klu di depan mata gw ad ce yang sayang banget ma gw, percuma juga punya ce cakep or sexy tapi nyakitin hati, huaaa mulai sekarang gw mesti bisa sayang ma ce gw 100%, be4 it's too late, say maapin gw yah ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D