Pages

Jumat, 11 September 2009

Hikmah di Balik Film Sponge Bob Square Pants.

Halo semuanya..
Di siang hari yang terik ini, Isuta mau berbagi sesuatu sama sahabat-sahabat semuanya. Sebenernya sih udah dari sebelum kesekolah tadi kepikiran mau ngepost ini. Berhubung hari ini Isuta masih UTS jadinya pulang sekolah baru bisa ngepost. Ok check it out, teman-teman Isuta semuanya http://www.emocutez.com


Temen-temen semuanya pasti taukan film Sponge Bob Square Pants? Nah, dari film itulah Isuta dapet inspirasi untuk ngebuat postingan ini.
Biasanya sebelum Isuta berangkat sekolah, kegiatan rutin Isuta nonton film Sponge Bob (ikutan adeg-adeg Isuta), hehehe.. http://www.emocutez.com. Kedengerannya emang hoby yang aneh, sebelum sekolah nonton film Sponge Bob dulu, padahal Isuta udah SMA. Tetapi, itulah faktanya... Isuta suka film Sponge Bob Square Pants http://www.emocutez.com.


Film Sponge Bob Square Pants, kalo kita perhatiin dan kita simak dengan seksama emang sebuah film yang konyol, kocak dan kalo kita bawa berfikir logis..film itu gak masuk di akal (namanya juga film kartun). Well teman-teman semuanya, kalo kita perhatiin sisi lain dari film Sponge Bob itu, ternyata banyak sisi positivenya. Terutama pesan yang paling banyak terdapat di film itu adalah pesan tentang persahabatan. Di salah satu episodenya, ada adegan dimana Patrick dan SpongeBob mengikuti olimpiade masak. Sponge Bob mewakili Crusty Crab, sedangkan Patrick mewakili Chumbucket. Patrick dan SpongeBob yang awalnya merupakan sahabat yang sangat dekat, kali ini menjadi rival yang sama-sama ber-ego tinggi dan ambisius ingin mendapatkan juara pertama dalam olimpiade masak itu. Sementara itu, tuan Crab dan Plankton terus menghasut mereka berdua dan membuat keadaan semakin panas. Kehangatan persahabatan yang selama ini ada diantara mereka berdua hilang begitu saja dan digantikan hasrat setan untuk saling mengalahkan dengan cara apapun.


Pertandingan pertama dimulai dengan pertandingan menggoreng kentang, pada pertandingan ini Sponge Bob yang memenangkannya. Patrcik tidak menerima kemenangan SpongeBob itu, pada pertandingan selanjutnya yaitu pertandingan membuat ice cream Patrick berhasil menyamakan kedudukan dengan memenangkan pertandingan tersebut. Karena mereka berdua seri, akhinya diadakan lah pertandingan terakhir, Bun Wrestling! Di Bun Wrestling ini, layaknya seorang pegulat yang udah profesional, Sponge Bob dan Patrick juga ngelakuin hal-hal yang menyeramkan (lebai mode :ON) sebelum pertandingan di mulai. Tentu aja itu mereka lakuin buat nakut-nakutin lawan mereka. Keduanya saling menyakiti satu sama lain ketika pertandingan dimulai.http://www.emocutez.com Mereka saling menjatuhkan, mememukul, dan melakukan hal-hal lainnya untuk membuat lawan mereka merasakan sakit teramat sakit dan menjadi kalah. Tapi tahukah teman? Ketika mereka saling menjatuhkan satu sama lain, tiba-tiba celana mereka robek dan tinggal CD (baca :: Celana Dalam, bukan CD film iah^^) yang menempel pada tubuh mereka. Sesaat..mereka berdua terdiam dan kemudian menangis. Mereka menangis bukan karena celana mereka robek ataupun merasa malu karena cuma memakai CD. Tetapi, mereka menangis karena melihat CD yang di pakai lawan mereka. SpongeBob memakai CD berwarna pink sedangkan Patrick memakai CD berwarna kuning, celana dalam yang mereka pakai itu sama seperti warna kulit sahabatnya. Oh iya, sebelum menangis ada dialog kayak gini :
SpongeBob: "Kuning"
Patrick : "Pink"
SpongeBob dan Patrick : "Kau peduli...." (menangis sambil berpelukan)
Setelah menangis dan saling berpelukan, mereka berdua dengan mukan tanpa dosa berjalan bergandengan tangan meninggalkan stadion Bikini Bottom itu. Sebelum mereka menghilang dari pengelihatan, Patrcik berkata kepada SpongeBob, "SpongeBob, kau sahabat terbaik ku". "Kau juga Patrick" kata SpongeBob, dan akhinya mereka berdua menghilang.

Well, bagaimana teman-teman Isuta semuanya? Dari cerita SpongeBob dan Patrick di atas, kita bisa mengambil pelajaran yang bagus buat di contoh (jangan niru adegan ngerobekin celana di depan orang banyak iah) yaitu walaupun kita sedang ada masalah dengan sahabat terbaik kita, ingatlah dia adalah sahabat terbaik yang pernah kita punya. Jangan hanya karena pada saat itu kita sedang ada masalah dengan dia, lantas kita terus-terusan berfikir negatif tentang dia, memikirkan yang jelek-jelek tentang dia dan ingin mengalahkan bahkan menghancurkan dia. Liatlah sisi positif yang dia perbuat untuk kita, ingatlah bagaimana dulu ketika kita masih bersahabat baik dan semuanya masih baik-baik aja. Ingatlah bahwa dia adalah orang yang paling mengerti kita, bahkan sampai hal terkecil yang tidak kita ketahui. Ingatlah bahwa dia yang menyayangi kita dan peduli kepada kita.
Ingatlah bahwa dia adalah sahabat terbaik kita! http://www.emocutez.com

Oh iya teman-teman Isuta semuanya, ini ada video filmnya...siapa tau aja temen-temen ada yang belum tau..http://www.emocutez.com

Udah di edit videonya^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D