Pages

Selasa, 15 September 2009

Award ke-7, 8, 9, 10

 *Gambar ini hasil kerjaan iseng Isuta.(Jelek iah? hehe)
Hai teman-teman dan kakak-kakak semuanya^^. Wah...seneng banget..Kali ini Isuta dapet award lagi dari Kak Rizky2009. Hehehhe...seneng deh rasanya dapet award lagi >.< Tambah semangat buat ngeblog nih. hihih.. makasih banyak iah kakak^^  http://www.emocutez.com
 Ini award ke-7 Isuta^^. hihihi...
Aduh, makasih banyak iah kak Rizky2009, jadi malu,..Imut amat awardnya pink gitu warnanya. hehehe manisnya..
http://www.emocutez.com
Setelah liat award ke-7 di atas. Nih ada lagi award selanjutnya, award ke-8. Hohohoo..Ini juga dari Kak Rizky2009. Wah..Isuta bingung nih, mau describe apa tentang ni award (seneng banget gak bisa ngomong lagi). Yang jelas ini Friedship Award (lho? kapal goreng?), eh salah..maksudya Friendship Award, award tanda persahabatan. ehhehe.. 
http://www.emocutez.com
Ini award ke-8 Isuta ..Asyik..asyik..
Award yang ini namanya sama aja kayak yang di atas, Friendship Award (inget bukan Friedship Award iah).
Ok teman-teman, mari kita teliti award ini (ceileh). Yang pertama, tangan yang berjabat itu kayaknya sih artinya menjalin kerjasama atau silahturahmi gitu. Terus kalau bintang itu, mungkin artinya kesuksesan. Nah, kalo lingkaran? apa iah? Mungkin perumpamaan kalo hidup manusia itu kayak bundarnya roda yang terus muter, terkadang dibawah, terkadang di atas. (terus apa hubungannya ta?)
Ok teman, lanjut ke award yang kesepuluh. Yang ini bentuknya pita gitu. Entah apa artinya isuta juga kurang tau (bukan Isuta sih yang nyiptain pitanya, kalo Isuta yang nyipatin, Isuta tahu tuh artinya. hehehe). Well, Isuta emang gak tau apaan arti lambang pitanya itu. Tapi yang jelas setiap award punya artinya tersendiri. Dan arti dari setiap award yang paling penting pasti buat menjalin persahabatan sesama blogger. Yang jauh menjadi dekat, yang dekat menjadi rapat, yang rapat... (terus di apain iah?).http://www.emocutez.com
 Nah teman-teman dan kakak-kakak..
Sebelum Isuta jadi makin ngaco dan lupa mau ngasih ke-siapa, mending award ini cepet-cepet Isuta bagiin ke kakak dan teman-teman isuta sekalian^^. hohoho (ancur dah bahasa Isuta).

(link dari nama-nama di bawah ini, ntar isuta masukin deh. Sekarang isuta mau buru-buru ke suatu tempat. teman isuta ada yang ultah. Jadi ntar isuta update^^)
1. Kak Wtk

2. Kak Fufu
3. Kak Bengbeng
4. Kak Rizky (aja)
5. Kak Haxim
6. New Commer
7. Azptra
8. Mas Afru
9. Fontz Fhontie
10. Nah, selain dari nama di atas, Isuta masih bingung mau ngasih kesiapa. hehehe.. Jadi, Isuta simpen dulu untuk no 10 dan seterusnya. Isuta masih mau ngeliat dulu siapa yang pantes dapetin awardnya (whuahahah lebai mode :: ON)

Note :: Bagi yang namanya tercantum di atas. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN AWARD CANTIK! Awarnya boleh di ambil sesuai selera. Mau satu, dua, tiga, empat. Silahkan^^. Tolong di cantumkan link yang ngasih awardnya iah.


.::Teman" dan Kakak" yang belum pasang link Isuta, pasang please,,,EXCHANGE YUK^^::.


6 komentar:

  1. wah mantab... mantab... thxs y dah posting award dari kakak...

    BalasHapus
  2. aduh...... Q jadi ga enak nich....

    Q ga bisa balas .....

    Q cuma bisa bilang thanks you ya dik......

    BalasHapus

  3. dek, namanya lebih ajib, kalu dikasih link gt ya. ^_^

    cuma sekedar saran..

    BalasHapus
  4. met malem isuta...

    ni kakak kasih award lagi kalau berkenan di ambil ya

    BalasHapus

  5. itsuta.. your link have inserted in my blog. please check and back link me in your blog.

    thank's

    BalasHapus

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D