Pages

Sabtu, 25 Juli 2009

Akibat patah hati..

well, begini lah jika kita ngelanggar omongan ortu. Akhirnya kita sendiri yang susah, ternyata ortu tuh emang selalu ngelakuin yang terbaik buat anak-anaknya (meski gak selamanya gitu). Mungkin ini karma dari ortu ku karena aku ngelanggar perkataan mereka. Aku sama sekali gak di bolehin pacaran sampai aku kuliah. Lagi-lagi aku menyalahkan kepolosan ku, aku mencoba pacaran dan......well ini lah yang aku dapat setelah semuanya berakhir.

1. 3 hari nangis gak berenti.
2. Sejak putus belum makan sama sekali karena gak nafsu (tapi siang ini makan karena gak mau seseorang marah)
3. Sempat berfikir untuk membunuh diri, pernah mencoba untuk meminum baygon (bodoh!), untung aja gak jadi. Terus pernah juga hampir ketabrak mobil, untung aja yang di atas masih ngizinin aku hidup sehingga mobil yang beberapa senti lagi akan menabrak ku itu ngerem.
4. Depresi atau stress berat entahlah apa namanya, yang jelas rambut ku rontok semua gara-gara itu. Ini pertama kalinya rambut ku rontok sampai sebanyak itu. Padahal rambutku bukan tipe yang muudah rontok. STRESS!
5. Demam tinggi karena di hari pertama nangis mulu, eh besok paginya demam. Untung hari sabtu waktu itu pelajarannya dikit dan gak berat, kalo nggak...ketinggalan banyak pelajaran deh.
6. Sistem di otak ku jadi rusak semua udah gak berada dari tempatnya semua, semua ini di akibatkan shock.
7. Gak bisa berfikir jernih, alasannya ya karena semua sistem di otak dan hati sedang kacau.
8. Masuk rumah sakit jiwa, untungnya yang ini gak jadi terjadi. Luckyly, masih ada orang-orang yang sayang sama diriku dan berusaha sekuat tenaga supaya aku gak jadi gila. LOVE U ALL SO MUCH!

ya..., itu lah yang aku alamin. Entah kapan aku akan sembuh dari strees, entah kapan otak dan hati ku sistemnya akan benar kembali, entah kapan aku bisa berfikir jernih lagi, entah kapan aku bisa ceria lagi. aku tidak tahu kapan semua itu bisa aku dapatkan lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D