Pages

Minggu, 19 Juli 2009

sleeping blogger (akhirnya bangkit lagi!!)

drurururum.....
eng..ing..eng....
akhirnya bangkit juga! (kembarannya akhirnya datang juga, hahaha).
Gila, gak nyangka akhirnya balik nge-blog lagi. Itsu gak nyangka bakal CLBK lagi dengan Blog. setelah sekian lama terpaksa harus putus sama blog dan meninggalkannya begiitu saja. (ceile...kayak orang pacaran ja, haha..)

yah...apapun statusnya, mau itu CLBK lagi ataupun JADIAN lagi sama blog. Pokoknya mulai sekarang dan kedepan bakal ngulik ini Blog terus. Selain emang budaya ngeblog itu harus di tumbuhin sejak dini, tugas akhir semester itsu berupa blog!!! huh, kalo gak ngeblog lagi, apa coba nilai itsu ntar? pasti..GEDE.....BA...NGE.....ET angka nol nya. hahahaha...ogah deh, dapet GEDE nilai 0 nya.

ya..ya..ya..itsu si sleeping beauty. weqs....bukan bukan, yang bener itsu si sleeping blogger yang telah d bangunkan oleh seorang guru TIK, yang membuat itsu dengan separuh hati sedih karena harus terbangun dari mimpi indah (baca :: bebas dari nulis.nulis di blog yang menyita waktu ngegame) sekaligus membuat itsu sangat SENANG karena bisa kembali exist (lebai eui..) walaupun harus ngerelain waktu maen game berkurang banyak. :'(
but,,....gak apa-apa lah...biar pikiran itsu g ke game mulu. Biar itsu bisa terlepas dari belenggu game (ah..masa?)

Yo..yo..yooo.. pokoknya walaupun itsu sleeping blogger, Mari kembali kibarkan bendera di dunia BLOGER! YOW! SEMANGAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D