Pages

Sabtu, 25 Juli 2009

Sekilas info...

"Cinta jangan kau pergi
Tinggalkan diriku sendiri
Cinta jangan kau lari
Apalah arti hidup ini
Tanpa cinta dan kasih sayang"



Ada teman ku yang bertanya-tanya kenapa lagu alm.Jacko yang kemarin sempat aku jadiin lagu di blog ini tiba-tiba aku ganti jadi lagu Cinta Jangan Kau Pergi - Vidi Aldiano. Alasannya simple, saat ini bagiku lagu Cinta Jangan Kau Pergi itu lah yang paling tepat menggambarkan keadaan ku saat ini. Beberapa teman ku lainnya, berkata bahwa lagu yang aku jadikan lagu di blog ku itu terlalu sedih. Ya, mungkin lagu itu sedih, sama sedihnya seperti aku kemarin-kemarin. Lagu itu mewakili sebagian besar dari yang aku rasakan, betapa kita tidak mau kehilangan seseorang yang selama ini sangat kita sayangi, betapa kita tidak mau menjalani hidup ini sendiri tanpa dirinya yang biasanya selalu ada disamping kita, menjadi motivator kita, menjadi tumpuan kita, menjadi segala-galanya bagi kita.

Bagi sebagian besar orang, kata segala-galanya itu terlalu lebay (berlebihan). Tapi bagi ku dan bagi orang yang merasakan hal yang sama denganku, kata itu bukan lah sesuatu yang lebay tetapi ungkapan hati kami yang paling dalam untuk menunjukan betapa seseorang itu sangat berarti bagi kami. Dan, tidak ada seorang pun didunia ini yang mau kehilangan orang yang paling dia sayangi sama seperti diriku saat ini....Cinta Jangan Kau Pergi.

2 komentar:

  1. sudemlaa, ta.
    dag usah dipiki lagi.

    lanang yang nyakiti cewek tuu LOSER.!

    BalasHapus
  2. bew..omongan kw nung..
    ckkckc..

    entah lah nung..

    goblok juga diriku...
    udah sakit gini, masih aja berharap..

    bodohnya aku! ckckc...


    still hoping..

    BalasHapus

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D