Pages

Selasa, 21 Juli 2009

bad mood, satu kata yang teramat menyiksa!


BAD MOOD!Hi5 Emoticon
satu kata yang paling tepat menggambarkan perasaan ku malam ini.

Di mulai dari pulang sekolah,
aku terus menatap jam tangan ku, menunggu jam setengah 4 tiba. aku ingin pulang secepatnya. aku sudah tidak sabar lagi untuk bermain game kesayangan ku. tetapi yang di atas berkata lain, aku tidak bisa pulang sekolah secepat yang aku kira. biasanya aku pulang sekolah ikut teman ku sampai kesimpang Swadaya, namun sayangnya hari ini teman ku itu latihan di x-cool nya untuk demo x-cool hari kamis nanti. akhirnya..aku bertanya kepada salah seorang teman ku dan dia mengizinkan ku untuk ikut bersamanya sampai simpang Swadaya. Singkat cerita, aku tidak jadi ikut teman ku itu. Aku ikut teman ku yag lainnya, karena teman ku yang ini lebih cepat pulangnya (jam 4) sedangkan teman ku yang sebelumnya di jemput pada jam setengah lima. Karena menghemat waktu, aku langsung naik ke motor teman ku itu. Waktu aku mau naik ke motornya dia bilang bahwa dia akan mengantar aku sampai ke rumah. Namun aku tidak memperbolehkannya, bagaimana tidak.... tak seorang pun cowok boleh datang ke rumahku karena nanti keluarga ku akan berpikir yang macam-macam tentang aku. Sementara keluarga ku itu sangat protectif, nonton bareng teman-teman sekelas ku aja aku gak d izinkan!
jadi...aku cuma di antar sampai angkot kuning yang akan mengantarkan aku d rumah. Disini aku sudah mulai kesal, angkot itu ngetem terlalu lama. Sementara aku ingin cepat-cepat bermain game kesayangan ku.
Singkat ceritanya lagi... (eleh..eleh.,.ngomong ini mulu. hahahaha), aku akhirnya sampai ke rumah. Langsung aku tanggalkan sepatu dan kaos kaki ku yang udah kayak terasi (wkwkkwkw.lebai.lebai :p). Aku langsung tancap gas ke kamar ku dan tanpa babibu lagi tangan ku secara refleks langsung ngidupin laptop dan nyolokin kabel modem. Ku klik icon game kesayangan ku yang bertengger paling atas di desktop ku. Dengan sabar aku menunggu loading game yang cukup lama untuk mencapai tulisan log in. ketika tulisan itu sudah muncul, langsung aku ketik ID beserta Password ID ku. Dengan sabar aku menanti lagi, kemudian muncul lah pilihan server dan aku mengklik server tempat ku bermain dan.................................ketika character ku muncul langsung ada tulisan "ANDA TIDAK TERHUBUNG DENGAN GAME SERVER". Arrgh....kesel banget, tapi lagi-lagi aku coba untuk masuk ke game itu. Empat kali aku log in, emapt kali juga aku terkena DC (Disconnet). Saat itu rasanya ingin aku banting laptop ini. Untuk kelima kalinya aku mencoba masuk lagi ke game itu, ketika ada pilihan server langsung aku klik server pilihanku dan,.,,,YES! kali ini nggak DC lagi. hahhahaa..senang banget rasanya ketika gak DC lagi, rasanya kayak menang undian gitu (wkwkkw..menang undian aja gak pernah. Jangankan menang, ikut undian aja gak pernah kayaknya. hahaha Hi5 Emoticon )
Ketika udah masuk ke game itu, char aku gak bisa gerak. huh! ini LAG!!! parah, tadi DC berturut-turut sekarang LAG, apa lagi yang menimpa aku selanjutnya? masih dengan sabar aku mencoba menggerakan char ku dan akhirnya berhasil bergerak. Aku langsung mendaftarkan diri untuk ikut party hunt, yah..walaupun bentar (sebelum dc lagi) aku udah naik level soalnya emang tinggal 3% lagi naiknya, hahahhaa.... ketika disconnet aku mencoba sabar walaupun sebenrnya udah bad mood gara-gara semua ini. aku mencoba untuk masuk game itu lagi dan kali ini berhasil tanpa dissconnect d awal! (akhirnya aku di ridhoi! )Hi5 Emoticon
Ketika aku log in lagi, ada seseorang yang meng-whisp aku. Dia mengaku bahwa dia adalah teman ku yang bernama Chenhaonanz. Chenhaonanz adalah teman dekat ku di game itu. Bahkan dia yang memodali ku untuk jadi cleric yang full int. Padahal untuk jadi cleric full int perlu modal yang sangat banyak, karena barang-barang untuk full int gak ada yang murah. Semuanya mahal-mahal, aku saja tidak sanggup membeli branag-barang itu. Orang yang mengaku-ngaku dia adalah Chenhaonanz dan dia sedang memainkan char sepupunya itu, mengajak aku untuk ketemuan di dekat marco (kalau tidak salah. hohoho..Hi5 Emoticon) Disana dia bilang bahwa dia bisa nge-cheat menjadikan barang +9 tanpa menggunakan diamond. Itu suatu hal yang luar biasa jika bisa membuat barang +9 tanpa menggunakan diamond. Karena seperti yang harus diketahui, bahwa diamond itu sekarang harganya sangat mahal, sekitar 85-100juta cegel. Jika kita seorang pemula uang sebanyak itu sudah bisa membuat kita merasa kayak raya (padahal bagi orang berlevel sangat dewa uang segitu tidak ada artinya). Bayangkan saja..untuk membuat +9 jika barang itu polos (tidak ada +) maka kita memerlukan 3 kristal (untuk +3), tiga rubi (untuk +4 sampai +6) dan terkahir kita memerlukan 3 diamond (untuk +7 sampai +9). Harga 1 kristal = 3-4juta cegel, 1 ruby = 3-5 juta cegel, diamond = 85 - 100 juta cegel. tinggal anda jumlahkan saja berpaa banyak uang yang diperlukan untuk membuat satu barang kita menjadi +9.
Awalnya aku tergiur ketika dia menawarkan jasanya untuk membuat barangku yang baru +6 semua (kecuali cat's shoes). Dia bilang bahwa akan menjadikan barang ku +9 tanpa aku harus mengeluarkan biaya. Dia menyruhku untuk melepaskan cat's shoes ku dan memberikan kepadanya untuk dijadikan +9. Selagi aku berfikir, aku mendengar suara acara tv tentang penipuan yang terjadi akhir-akhir ini. Dari sanalah aku mulai curiga, 'apa benar orang ini adalah teman ku itu? apa benar dia ini bisa nge-cheat? bukannya kata adek ku sekarang udah gak bisa nge-cheat lagi di seal, apa benaran dia ini bisa? kok gak meyakinkan? kok barang dia sendiri aja gak +9? ah,..jangan-jangan dia penipu.' semua kata-kata itu keluar secara bersamaan dikepala ku bagaikan antrian tiket harpot yang membludak dan orang-orangnya berebutan untuk membeli tiket (weqs..emangnya kayak gitu ya orang yang natri harpot? aduh..aduh..ngayal! hahaha). Walaupun dia cuma meminta aku untuk memberikan cat's shoes ku, aku tetap harus berfikir berkali-kali. Meskipun tawarannya sangat menggiurkan untuk menjadikan cat's shoes ku menjadi +9, tetap saja aku tidak akan sebodoh itu memberikan cat's shoes itu secara langsung tanpa berfikir, bagaimana tidak..cat's shoes itu adalah barang langka yang jarang dimiliki oleh orang-orang di game itu. Sampai saat ini, jika aku lewat di kota, orang-orang beruang (baca :: ber-uang, bukan beruang!) selalu menanyakan apakah aku menjual sepapu itu? beerapa harga nya? bahkan waktu itu ada yang menawar sampai seharga 1 diamond, padahal saat itu cat's shoes ku masih polos (bagaimana jika aku jadikan +9 nya? wah....mahal banget tuh harganya pasti. hahahahahh *otak dagang is mode on). Karena aku tidak tau pasti ssiapa orang itu dan aku takut di tipu, akhirnya aku off dari game itu. Padah aku pengen banget MAEN! Aku dah nunggu-nunggu dari di sekolah tadi buat maen, eh...malah ada kejadian kayak gitu, di ganggu orang yang aku gak tau itu beneran temen aku atau bukan. Huft..
Dan yang membuat aku lemas, dia nggak sms aku sama sekali. Padahal aku kangen dia. Sepertinya dia marah sama aku karena status di Facebook ku itu. Padahal aku nulis itu bukan untuk dia. Aku nulis itu cuma buah karya kerjaan iseng aku doang. Begini ceritanya, waktu udah off seal kemarin malam, aku sempat membuka Facebook ku sebentar. Ketika terlihat kolom sorotan ada sederetan foto-foto orang. Karena aku nggak ada kerjaan, aku membuka album foto itu dan kutemukan beberapa foto yang sungguh membuat ku ilfil untuk melihatnya. Berhubung status Facebook ku sudah lama tidak aku update, aku menulis saja kejadian yang baru aku liat. "ILFIL with u!" itulah status Facebook ku. Dan ternyata temanku dengan sotoynya mengomentari statusku dengan tulisan seperti ini "Ilfil dengan dia ya?", kemudian aku lihat di atas wall teman ku tu ada wall dari dia. Berarti dia melihat statusku dan commentar dari temanku itu. Dari sini aku mulai berfikir, berarti dia gak sms aku sama sekali karena dia marah dan merasa status itu ditujukan untuknya, padahal itu tidak benar sama sekali! Itu bukan untuk dia,...aku kangen dia! :'(
Aku berkali-kali mencoba untuk meng-sms dia, tetapi..tak ada jawaban. Sampai akhirnya aku meng-sms temannya dan bertanya kepada temannya apakah dia marah kepada ku? Dan, tidak lama setelah itu dia sms aku, dari sms itu aku tau dugaan ku yang barusan benar. Aku terlalu ceroboh! Ide isengku justru membuat susah sendiri, dan kini aku di selimutin Bad mood dan kerinduan akan seseorang,...
SORE INI SUNGGUH MEMBUAT KU BAD MOOD!
Hi5 Emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di mohon comment nya >.< pasti isuta baca dan moderasi :) makasih banget lho :D